Jumat, 27 Agustus 2010

Perkenalan dan Pendahuluan

Haha, selamat datang di blog dengan judul, 100% Denpasar ini, teman! Sebelumnya, pasti kalian ingin kenal dengan saya sebagai pemilik blog ini, ya kan? Sesuai dengan pepatah, tak kenal maka tak sayang, hehehe. Nama saya I Made Aryatirta Predana, biasa dipanggil Arya. Saya bersekolah di SMPN 1 Denpasar di kelas IX A. Bagaimana, cukup perkenalannya? Kalau ingin berkenalan lewat jejaring sosial Facebook (FB), silahkan klik akun facebook saya di bagian bawah blog ini.


Sesuai dengan judul blog, 100% Denpasar, blog ini akan menyampaikan artikel, yang seluruhnya bertemakan Denpasar. Nah, di blog ini saya membagi artikelnya dengan sub tema-sub tema menarik. Contohnya, TeknoD (Teknologi Denpasar), JaJaD (Jalan-Jalan Denpasar), IID (Icip-Icip Denpasar), dan artikel-artikel menarik tentang Denpasar lainnya. Penjelasan dari sub tema tersebut, silahkan dilihat di artikelnya, ya. Ada juga artikel-artikel yang saya buat pada kelas VII, dan pada saat itu saya baru pertama kali membuat blog. Kalau tidak ingin pusing-pusing mencari semua artikelnya, lihat saja deh di horizontal bar di atas!

Kenapa saya memilih template dengan tampilan seperti Windows Vista? Karena, saat ini saya sedang mengikuti lomba yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Denpasar, dengan nama lomba “ ICT COMPETITION & EXPO 2010”. Tema lombanya adalah "Kebangkitan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menuju Denpasar Kreatif”. Bagaimana, sudah sesuai belum antara template dengan tema lomba? Gadget-gadget dan artikel-artikel yang ada di blog ini juga, bagaimana?

Tentunya, saya berharap semua yang saya gunakan dalam blog ini sesuai dengan tema lomba yang sedang saya ikuti. Dan, yang hanya bisa menilai adalah, KAMU! Ya, hanya kamu sebagai pembacalah yang dapat menilai, mengomentari, dan memberi masukan terhadap blog 100% Denpasar ini. Maka dari itu, silahkan berikan komentar-komentar anda di cbox yang telah tersedia.

Akhir kata, selamat membaca, semoga bermanfaat bagi kamu, dan jika ada masukan, silahkan ditulis di tempat yang telah disediakan!

0 comments:

Posting Komentar