Sabtu, 02 Mei 2020

Global Engineering Program - February & March 2018

Global Engineering Program (GEP) adalah program kerjasama antara Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bali, Indonesia dan Yamaguchi University, Jepang.



Pada saat saya sedang menjalani studi sarjana di Universitas Udayana, saya berkesempatan untuk mengikuti kegiatan ini sebanyak tiga kali. Program ini biasanya diadakan sebanyak dua kali tiap tahunnya. Di post sebelumnya tentang Student Exchange ke Yamaguchi, saya juga sudah menyinggung sedikit mengenai GEP ini hingga saya diberi kesempatan untuk membalas kunjungan mahasiswa Yamaguchi dengan pergi ke Jepang pada akhir tahun 2017. Di artikel ini, saya ingin membagikan salah satu video dari program GEP terakhir yang saya ikuti pada bulan February-March 2018. Enjoy!


0 comments:

Posting Komentar